In Memories

because of sotoy :))

ini hal yang paling konyol yang pernah saya tulis, beberapa waktu lalu seseorang yang saya kagumi 'terlihat' bermain harmonika, tanpa pikir panjang saya beli harmonika abal-abal dan berniat belajar agar bisa juga. setelah mencari tutorial seharian, saya mulai 'gerah' , akhirnya saya iseng mengirim email pada orang tsbt menanyakan tutorial yang mudah untuk pemula. Hanya selang beberapa menit email saya dibalas, whoaa! tapi saya langsung tertawa saat membacanya, lebih karena malu.

kira-kira begini balasannya : 
" hai ulfa, saya tidak bermain harmonika, ini mainan anak-anak, Kazoo ;)"

:)))

note :padahal antara Kazoo dan harmonika bentuknya jauh berbeda, well, salahkan kualitas video yang saya download yang membuatnya terlihat mirip *tetep*.



*nasib harmonika ecek-ecek yang kini terbengkalai*

0 comments:

Post a Comment

What do you think?