In Memories

I count my blessings instead of sheep


if you're worried and you can't sleep
just count your blessings instead of sheep
and you'll fall asleep counting your blessings
(Irving Berlin)
Alhamdulillah saya dikelilingi orang-orang hebat yang membuat saya merasa malu menjadi biasa.

Alhamdulillah saya dipertemukan dengan orang-orang yang memandang hidup dengan kacamata yang tidak membuat buta. 

Alhamdulillah saya ditemani orang-orang paling kuat yang tidak melemahkan sekitarnya. 

Alhamdulillah saya diberi kesempatan berkumpul dengan orang-orang baik; orang-orang yang mengerti kalau menjadi baik tidak cukup hanya tahu yang benar dan salah, orang-orang yang tahu kalau peduli tidak cukup membagi pikiran memalui tweet 140 karakter saja, orang-orang yang berani membuat perubahan sekecil apapun.

 Alhamdulillah saya diperlihatkan hidup dari banyak sisi, kalau hidup tidak melulu hitam dan putih, ada abu-abu yang tidak boleh diadili dengan sok tahu. 

Alhamdulillah saya didekatkan dengan teman-teman yang berjiwa seni, yang tahu kalau hidup perlu indah untuk diapresiasi dan ketegangan yang bisa dinikmati.

Alhamdulillah.

Teman2 dari Kelas Menulis Kreatif Ayu Utami
Teman2 dari Tantangan Menulis dgn Jia Effendie

Teman2 dari FLP Jakarta angkatan 18

Teman2 dari Indonesia Mengajar & Indonesia Menyala

Teman2 TBIM Bonbar

dan semua orang yang pernah saya kenal.

0 comments:

Post a Comment

What do you think?