In Thought

Lihat ke Atas


Apakah kamu perhatikan, akhir-akhir ini langit lebih tinggi dari biasanya?




Dulu sekali, saat sibuk mengerjakan Tugas Akhir D3, saya terbiasa melihat langit sebelum bertemu dosen pembimbing. Entah sejak kapan, langit bagai indikator suasana hati saya pada hari itu. Walau saya mendapat banyak sekali revisi, selama langit cerah, awan berarak indah, saya bisa memastikan, hari saya akan baik-baik saja. Bukan meramalkan, tapi bagai memberi jaminan saya punya penghibur kesedihan: langit yang indah.

Apakah kamu perhatikan, akhir-akhir ini langit jauh lebih indah dari biasanya? Tidakkah kamu merasa, Tuhan selalu punya cara untuk menghiburmu?

Melalui awan yang menyelimuti birunya langit, mengarak mengelilingi bulan yang oranye, ada pesan Tuhan  dalam setiap keindahan yang ia ciptakan, bahwa semua akan baik-baik saja.

Langit memayungimu dari segala kegelisahan, di atas kepalamu itu, sayang, Tuhan mencoba menenangkanmu.

0 comments:

Post a Comment

What do you think?